Cara Daftar Google Keyword Planner Terbaru | WaroungTKJ

Cara Dafta Google Keyword Planner

 

http://waroungtkj.blogspot.co.id/2017/10/cara-dafta-google-keyword-planner.html

Cara Daftar di Google Keyword Planner Gratis-Halo sob!!! Sesuai dengan judul diatas saya akan menjelaskan langkah-langkah cara daftar google keyword planner, ketika awal-awal saya mendaftar google key planner selalu gagal dan bukan membuat akun google keyword planner saya malah diarahkan untuk beriklan di Adword, dua hal ini sebenarnya saling berkaitan. Tapi saya kan bukan mau beriklan di google adword, saya hanya ingin memanfaatkan tool keyword plannernya saja untuk riset kata kunci. Mungkin itulah yang terjadi pada kalian? Nah untuk itu saya akan memberikan tutorial yang benar agar kita dapat mendaftar google keyword planner. Sebelum  ke topik utama, disini saya akan mejelaskan sedikit tentang apa itu google keyword planner? Pentingnya riset sebuah kata kunci! Tujuan riset sebuah kata kunci! Informasi apa yang ditampilkan google keyword planner?

Pengertian Google Keyword Planner

http://waroungtkj.blogspot.co.id/2017/10/cara-dafta-google-keyword-planner.html

 


Google Keyword Planner merupakan salah satu aplikasi tool yang disediakan oleh Google secara gratis agar dapat membantu para pengiklan maupun para pembuat artikel blog untuk melakukan reset sebuah kata kunci yang paling dicari oleh pengguna  search engine, dengan menggunakan google keyword planner kita dapat mencari sebuah kata kunci  yang potensial, misalnya pemilihan judul, deskripsi serta keyword yang tepat ketika kita ingin  membuat artikel blog atau website.

Pentingnya Untuk Sebuah Kata Kunci

http://waroungtkj.blogspot.co.id/2017/10/cara-dafta-google-keyword-planner.html

 

Bagi para blogger yang berkecimpung dalam dunia blogging, melakukan riset kata kunci sangat penting sebelum membuat suatu artike, ini merupakan persiapan pertama agar artikel yang kita posting tidak ngawur sehingga aritikel yang kita post dapat diindex dengan baik oleh searh engine tugas dari para blogger yaitu menjadikan suatu  kata kunci banyak dicari orang dengan menggunakan patokan dari google keyword planner.

Apakah kita Harus Melakukan Riset Kata Kunci?

Melakukan riset keyword memang penting, namun menjadikan artikel anda
disukai dan banyak dicari pengunjung juga jauh lebih penting.
 “Ingat semua hal yang yang baik untuk dilakukan agar artikel kita berada di jajaran pertama search engine sangat dibutuhkan, seperti riset kata kunci harus diimbangi dengan managemen bloging misalnya saja managemen  waktu, menggunakan kata-kata yang dapat menarik orang  agar tertarik dengan topik yang kita sajikan, konsisten dalam membuat artikel dan lain sebagainya”.

Artikel Terkait:

Tujuan Riset Sebuah Kata Kunci (KeyWord)

Salah satu tujuan melakukan riset sebuah kata kuncu yaitu bertujuan agar kita dapat mengetahui apa kata kunci yang paling sering dicari di Seach Engine. Yang nantinya Kata kunci tersebut dapat kita jadikan sebagai acuan agar artikel yang akan kamu buat tidak out of date atau basi. tujuan lain dari riset kata kunci yaitu agar nilai klik dari iklan adsense lebih tinggi dari biasanya.


Informasi Yang Ditampilkan Google Keyword Planner

•    Saran Kata Kunci Yang Relevan :
Google akan memberikan saran keyword atau kata kunci yang paling relevan dengan kata kunci yang kita cari, informasi tersebut dapat kita gunakan untuk menambah banyak informasi yang sesuai dengan kebutuhan.

•    Penelusuran Rata-Rata Bulanan :

Google akan menampilkan volume pencarian dalam per-satuan waktu (bulanan)
untuk kata jajaran kunci yang ditampilkan,
bagi blogger pemula dapat mencari trafik
dengan volume rata-rata diatas 1000, dan untuk yang besar dapat menggunakan
 kata kunci dengan volume pencarian bulanan 9000


•    Persaingan :
Google akan menampilkan jajaran informasi mengenai persaingan dari kata kata kunci yang kamu cari. Kamu dapat melakukan riset atau survei mengenai keyword (kata kunci) tersebut untuk mengetahuin persaingan dari masing-masing kata kunci tersebut.
 

Beberapa Tingkatan Persaingan, Yaitu :
  • High (tingkatan persaingan yang tinggi, banyak kompetitor yang menggunakan kata kunci serupa), 
  • Medium (tingkatan persaingan yang sedang)
  • Low (tingkat persaingan rendah)

•    Tawaran yang disarankan (BID) :
pagi para pengiklan BID Merupakan bagian dimana Anda bisa menggunakan BID minimal untuk budget iklan Anda di Google Adwords. Dan masih banyak lagi.

Baca Juga:


Cara Daftar Google Keyword Planner



Dibawah ini saya akan memberikan Step By Step untuk daftar google keyword planner

1.  Langkah pertama silahkan kunjugi alamat berikut https://adwords.google.com KeywordPlanner, lalu klik MULAI SEKARANG yang berada di sebelah kanan atas.
 
http://waroungtkj.blogspot.co.id/2017/10/cara-dafta-google-keyword-planner.html


2.    Lalu Skip the guided set-up seperti gambar di bawah ini, jangan isi atau klik yang lainnya.

http://waroungtkj.blogspot.co.id/2017/10/cara-dafta-google-keyword-planner.html 
3.    Masukkan akun gmail, untuk opsi yang lain biasanya terisi sendiri. Jika belum sesuai silahkan isi secara manual. Lalu Save and Continue.



http://waroungtkj.blogspot.co.id/2017/10/cara-dafta-google-keyword-planner.html


4.    Setelah itu akan muncul tampilan untuk Login, silahkan login dengan email yang telah di daftarkan.


5.    Sampai disini tahapan untuk Daftar Google Keyword Planner pun usai. Untuk menggunakan tool key plannernya silahkan klik “titik 3” yang berada di kanan atas jendela Google Keyword Planner.

6.    Google Keyword Planner pun sudah siap digunakan.

Semoga artikel mengenai Cara Mudah Daftar Google Keyword Planner yang saya sajikan dapat bermanfaat, jika kamu memiliki saran silahkan berkomentar pada kolom komentar dibawah.



0 Response to "Cara Daftar Google Keyword Planner Terbaru | WaroungTKJ"

Post a Comment